AF Tutorial LKS IT-Networking Suporrt 2013 Provinsi Jateng ~ dynamicSainsIT

Senin, 04 November 2013

Tutorial LKS IT-Networking Suporrt 2013 Provinsi Jateng

 Seperti yang sudah saya janjikan bahwa saya akan menggungah tutorial lengkap tentang IT networking support tutorial ini asli saya membuat jadi kalo ada yang kurang tolong bisa tambahakan di comen atau yang butuh konfigurasi lain atau pertanyaab" bisa hubungi saya melalui facebook atau kirim email ke:
gogglekhairul@gmail.com inssalloh jika saya connect internet akan saya jawab secepatnya.


Tutorial ini dibuat adik kelas saya Desianto juara LKS 2013 kabupaten cilacap.
sebenarnya terlihat sama pada setiap perlomban LKS mata lomba IT-Networking Support
tetapi pada tutorial ini sudah dilengkapi dengan SQUID auth. login, 2 virtual host dll

langsung saja ini dia linknya:

0 komentar:

Posting Komentar